HermanAnggotaDewanFraksiGerindra

Warga Mandalika Kecewa, Alat Berat Pengangkut Sampah Tidak Datang

AmpenanPost. Warga Kelurahan Mandalika, sangat kecewa terhadap Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram karena alat berat yang diharapkan untuk pengangkutan sampah di Transfer Depo Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaye, Kota Mataram tak kunjung datang.

Abdul Hanan, Kepala Lingkungan Montong Are menyatakan kalau warga sudah gotong royong sejak pagi namun volume sampah yang sangat banyak, sehingga memerlukan alat berat.

” Kami sudah melakukan gotong royong agar sampah tidak memenuhi tengah jalan akan tetapi yang sangat diperlukan adalah alat berat dan armada yang mengangkutnya.”

Dikesempatan yang sama pula hadir di lokasi Depo, Lurah Mandalika Ali Yusuf Hidayat Sahidin, SiP., meninjau keluhan masyarakat tersebut dan berharap agar kerjasama antara aparatur pemerintah untuk bekerjasama sehingga semua persoalan yang ada cepat terselesaikan.

“InsyaAllah apabila terjalin kerjasama yang baik dari aparatur pemerintah kota mataram maka semua permasalahan sampah ini akan cepat terselesaikan.” Harapnya.

Anggota Dewan Fraksi Gerindra Dapil Kecamatan Sandubaye, Herman, A.Md. turun langsung meninjau Depo tersebut turut pula berkordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup dalam permasalahan sampah yang ada di Kelurahan Mandalika.

Herman menyampaikan, kalau ia turun bersama warga sekitar bergotong royong sejak pagi dan terhenti sejenak karena faktor cuaca yang tak bersahabat.

” Saya sudah telpon pihak Dinas LH dari pagi warga gotong royong perlu di back up tambahan mobil Dum Truk untuk mengangkut sampah saat warga laksanakan gotong royong, namun pihak dinas menawar kan back up alat berat untuk menyelesaikan tumpukan sampah dan berjanji jam 15.00 wita akan tiba. Akan tetapi sampai sore alat berat tersebut tidak ada kelihatan di lokasi, ya wajar warga kecewa karena sangat berharap hari ini tumpukan sampah hari ini bisa terangkut.” Tegasnya.

Saat dikonfirmasi Tim ampenanpost ( AP ) sangat disayangkan bila tidak secepatnya ditindak lanjuti persoalan warga di dapilnya.

” Saat ini alat beratnya memang sedang digunakan di wilayah karang taliwang, saya akan berkordinasi lagi besok dan akan turun langsung ke lokasi ini.” Tutup Herman kepada Tim yang tampak kesal akan hal tersebut karena sampah yang menumpuk dan mulai menyebarkan bau sehingga mengganggu warga sekitar.

Mungkin Menarik :

Program S3 Teknik Universitas Mataram akan segera hadir

Dicky

Lombok tengah Juara umum STQ XXVI tingkat provinsi NTB.

Edi Suryansyah

Pelarangan Penggunaan Logo NW Tak Sesuai Perintah Maulana Syekh

Toos

STAMET ZAM dan DPR RI,lakukan pelatihan Lapang Cuaca Nelayan di Teluk Awang.

Edi Suryansyah

Rektor Universitas Mataram Melepas Ribuan Mahasiswa KKN Tematik

Dicky

Gempabumi Tektonik M=3,6 Dirasakan Di Lombok Barat

Dayat