polsekprayatimur

Polres Lombok Tengah Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Praya Timur

AmpenanPost. Polres Lombok Tengah salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir akibat meluapnya air sungai di Dusun Dasan Paok, Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.

“Bantuan ini dari bapak Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK untuk warga yang terdampak banjir,” kata Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami usai menyerahkan bantuan. Praya timur, Selasa (9/3).

Sedangkan bantuan tersebut berupa paket beras yang diserahkan oleh Kapolsek Praya Timur kepada warga langsung, dan didampingi oleh perangkat Desa setempat dan kepala dusun.

“Penyaluran bantuan ini tidak lain sebagai rasa simpati Kapolres Loteng, untuk sedikit meringankan beban warga,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kepala dusun Dasan Paok menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Timur beserta jajarannya atas pemberian bantuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap waspada banjir. Karena cuaca saat ini susah diprediksi dan sewaktu-waktu air sungai bisa kembali meluap, akibat curah hujan yang tinggi.

“Kami ajak warga untuk terus waspada, karena tidak menutup kemungkinan air sungai bisa kembali naik,” tandas Kapolsek.

Mungkin Menarik :

Ditpolairud Polda NTB Bawa 5000 Liter Air Untuk Warga Terisolir Di Lobar

Dicky

Tiga Jagoan Polresta Mataram di Kampung Sehat Polda NTB Tingkat Provinsi Tuntas Dinilai

Dicky

Kapolres Dan Dandim 1606/Lobar Datangi KPU Lotara

Dayat

Satlantas Polres Sumbawa Gelar Lomba Photo Contest Operasi Zebra 2020

Dicky

Kapolda NTB Sambut Kunjungan Pangdam IX/Udayana

Dicky

Kabag Ops Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Taman Udayana

Dicky