CollageMaker 20210305 134819740 copy 1638x921

Olah TKP Seorang Meninggal Gantung Diri Di Lombok Tengah

AmpenanPost. Personil Polsek Pujut Polres Lombok Tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) A (31) laki-laki, warga Desa Sukadana Kecamatan Pujut, Lombok Tengah meninggal gantung diri. Kamis (4/3).

Pers rilis Kapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah, IPTU Lalu Abdurrahman mengatakan, menerima laporan kejadian tersebut personil langsung menuju lokasi kejadian dan lakukan olah TKP di Desa Suka dan Kecamatan Pujut. Sejumlah saksi juga diminta keterangan untuk mengungkap peristiwa tragis yang menimpa A.

“Memang benar, korban A diduga meninggal gantung diri karena depresi,” kata Kapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda NTB, Iptu Lalu Abdurrahman.

Iptu Lalu Abdurrahman juga menyampaikan keterangan dari keluarga dekat korban, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yaitu Maher (9) dan Murlasih (60) ibu tiri korban. A diceritakan memiliki masalah pribadi dengan istrinya, diketahui korban A baru seminggu ditinggal oleh sang istri.

“Dari keterangan keluarga, sikorban ada masalah pribadi dengan istrinya. Karena tidak lama ini korban ditinggal pergi oleh sang istri,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, pihak keluarga sepenuhnya menerima atas musibah yang menimpa A dan menolak untuk dilakukannya autopsi terhadap A atas musibah yang menimpa keluarganya.

Mungkin Menarik :

Empat Pemuda Jual Sabu di Loteng Disergap Polisi

Dicky

Pencuri Mesin Speed Boat Ditangkap Polisi Polres KLU

Dicky

Bareskrim dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi

Dayat

Polisi Kota Bima Tangkap 3 Warga Terlibat Narkoba

Dicky

Polsek Rastim Ringkus Terduga Pelaku Pembobol Rumah di Oi Mbo

Dicky

Tukang Ojek Bawa Miras Jenis Tuak, Diamankan Polres Praya Timur

Dayat