polsekjanapria

Lomba Kampung Sehat Dua, Bhabinkamtibmas dan Pemdes Kerja Bhakti

AmpenanNews. Bhabinkamtibmas Desa Langko bersama pemerintah desa melaksanakan kerja bhakti di Dusun Lengarak Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (13/3/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya Polsek Janapria, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, bersama stake holder terkait yaitu pemdes dan tokoh pemuda untuk mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid 2 yang digelorakan kembali oleh Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 di wilayah NTB.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya konkrit kita untuk mendukung Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek Janapria Iptu Derpin Hutabarat SH.

Bukan hanya melaksanakan kerja bhakti, akan tetapi bhabinkamtibmas Aipda Idhar bersama pemerintah desa juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat Jilid 2.

“Kami bersama juga selalu menghimbau masyarakat dan pedagang untuk selalu patuhi Prokes Covid-19 dan mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat jilid 2,” ujar Kapolsek.

Pers rilis Kapolsek Janapria mengatakan, dengan turun langsung ketengah masyarakat dengan selalu memberikan himabauan secara masif merupakan langkah yang dianggap epektif dalam mendisiplinkan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus berupaya turun secara masif untuk terus memberi himbauan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek janapria.

Mungkin Menarik :

Polres KLU, Jajaran Polda NTB, TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan 9,5 Ton Beras

Dicky

Kurma Polresta Mataram Jaring 48 Motor Balap Liar dan Sita 1.619 Kotak Petasan

Dayat

Polres Lotra Perketat Penjagaan Tiga Gili di KLU

Dayat

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Di Polres Lombok Barat Tentang Teknologi Informasi Dan Komunikasi Polri

Dayat

Safari Subuh, Inovasi Polresta Mataram Sukseskan Kampung Sehat 2 NTB

Dicky

Tersengat Listrik Tegangan Tinggi di Masjid, Polisi Evakuasi Warga Senaru

Dicky