videomesum

Dugaan Video Mesum Pelajar SMA Menggemparkan di Lombok Tengah

AmpenanPost. Video mesum seorang gadis SMA menggemparkan Warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Video berdurasi beberapa detik itu menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali berinisial D (15) yang sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ (35) yang diduga merupakan warga di Kecamatan Pringgarata.

Sebelumnya, Video mesum pria 35 tahun asal kecamatan Pringgarata dengan diduga siswi SMA asal Desa Barabali itu menghebohkan warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.
Beredarnya video mesum yang berdurasi beberapa menit itupun langsung dilaporkan oleh Kepala Desa ( Kades ) Barabali, Lalu Ali Junaidi ke Polres Lombok Tengah.
Senin (29/3/2021)

Dari informasi yang didapat lanjut kades Ali, kuat dugaan si gadis diiming-imingi berbagai hadiah sehingga pria tersebut bisa berbuat tidak senonoh terhadap si gadis. Di mana sebelum berbuat mesum diduga pria tersebut mengajak si gadis jalan-jalan.

“Si pria sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral malam Minggu kemarin,” tegasnya.

AKP Agus menegaskan, kasus video mesum pria 35 tahun dengan siswi SMA yang Viral di Medsos itu diperlukan proses penyelidikan.

” Perlu proses penyelidikan, apakah memenuhi unsur pidana atau tidak. Kalau memenuhi unsur Pidana akan kita tingkatkan ke proses Penyidikan. Kami juga masih melakukan pendalaman dan keterangan dari masing – masing pihak, dan korban ( siswi SMA ) juga nanti akan kita klarifikasi,” ujarnya

Sementara itu, di media sosial sendiri viral keluarga perempuan yang kecewa dengan kejadian ini. D hanya tampak menangis memeluk salah satu anggota keluarganya yang lain. (Edy0011).

Mungkin Menarik :

Polisi Amankan Pria di Sumbawa Barat Bersama 2 Poket BB

Dayat

Pengedar Sabu Asal Bug-bug Lingsar Diringkus Satresnarkoba Polresta

Dicky

Tim Puma Polres Sumbawa Amankan Tiga Terduga Penadah Barang Curian

Dicky

Pengukapan Kasus Pemalsuan Hasil Rapid Test Antigen

Dayat

Bawa Parang di Pelabuhan Poto Tano, Tiga Warga Diperiksa Polisi

Dayat

Diduga Mencuri, Seorang Pemuda Tewas Dihakimi Massa di Kota Bima

Dicky