bhabinkamtibmasPolsekRhee
,

Bhabinkamtibmas Berikan Pengawalan & Pengamanan Acara Melasti

AmpenanPost. Sebagai garda terdepan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rhee Kecamatan Rhee Polsek Rhee Bripka Alfian Haris melaksanakan pengawalan dan pengamanan acara keagamaan melasti salah satu keluarga besar di desa binaannya, Kamis (11/03/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Alfian memberikan pengawalan kepada rombongan keluarga yang berjalan dari kediaman keluarga Bapak Made Ing yang berada di Desa Rhee menuju Pantai Sumber Sari di Dusun Poto Pedu untuk melakukan prosesi keagamaan yaitu pembersihan menjelang Hari Raya Nyepi.

Selain memberikan pengamanan dan pengawalan, Bhabinkamtibmas Desa Rhee itu juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, terutama dalam penggunaan masker yang benar.

Sementara itu, dikonfirmasi melalui Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S.Tr.K mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya, selain itu dirinya juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan anggotanya merupakan sebuah kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya.

“Pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan hikmat dan lancar” ucap Kapolsek.

Mungkin Menarik :

Kapolres Dan Dandim 1606/Lobar Datangi KPU Lotara

Dayat

Polres Dompu Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Miras

Dayat

Polri Ungkap Peredaran Sabu 50 Kg Jaringan Aceh, Medan dan Jakarta

Dicky

Debat Publik Tahap Kedua Digelar, Kapolres Sumbawa Terjunkan Ratusan Personel

Dicky

Kapolres Sumbawa Pimpin Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

Dayat

Polres Sumbawa Menerima Kunjungan Tim Wasrik Polda NTB

Dicky