wakilbupatilotim

Wakil Bupati Lotim, Resmikan KCP Bank NTB Syariah Di Pringgabaya

AmpenanPost. Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur, H. Rumaksi, resmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank NTB Syariah di Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur pada Senin, (15/02).

Acara peresmian KCP dihadiri langsung oleh Manager General Dana dan Jasa, General Manager Kepatuhan, General Manager TSI, General Manager JKE, Direktur Utama, dan Direksi Bank NTB Syariah, serta Camat, dan Kepala Desa Pringgabaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap dengan dibukanya KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya, selain dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, juga dapat meningkatkan pelayanan.

Pelayanan, menurut Wabup, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan oleh Bank NTB syariah.

Selain itu, Wabup, juga berharap kepada msyarakat, dengan keberadaan KCP Bank NTB Syariah tersebut, tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat menyosialisasikan atas keberadaan Bank NTB. Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menamkan modalnya di Bank NTB. Mengingat Bank NTB sebagai perusahaan milik Daerah, dimana pada akhirnya hasil pengelolaan dana masyarakat akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk deviden yang dimanfaatkan untuk pembangunan, “dari rakyat untuk rakyat”, imbuhnya.

Wakil Bupati, juga mengapresiasi program Tunas Sejahtera IB Amanah Bank NTB Syariah yang bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) NTB bagi petani bawang putih dan jagung.

Program tersebut dinilai menyelamatkan petani. Wabup yang juga merupakan ketua HKTI NTB menjamin kredit petani atau kelompok tani bawang putih di Sembalun dan jagung di wilayah Selatan lancar terbayarkan.

Mungkin Menarik :

Aksi Penyelamatan Ikan Hiu Paus yang Tersesat di Wisata Mangrove Desa Cendimanik

Dayat

IDDR 2020 Untuk Mendukung Upaya Pengurangan Bencana

Dicky

Sekda Lotim, Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

Dayat

Program S3 Teknik Universitas Mataram akan segera hadir

Dicky

Uji Kompetensi Tata Rias Pengantin Sasak Baku Digelar, Ketum BKOW Minta Para Perias Tetap Kreatif

Dicky

Kapolres Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat di Praya Barat Daya

Edi Suryansyah