Pemilik Ganja di Tanjung Diringkus Satresnarkoba Polres Lombok Utara

AmpenanPost. seseorang berinisial GAM alias AB yang diduga sebagai tersangka penyalahguna narkoba jenis ganja, berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lombok Utara (Lotara)disebuah rumah di Dusun Gubuk Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Lombok Utara, pada hari Minggu Tanggal 21 Februari 2021 siang hari sekitar pukul 13.30 Wita

Dalam penangkapan tersangka ini merupakan hasil dari interogasi terhadap terduga pelaku inisial LG alias AY yang diamankan terlebih dahulu. Kemudian dari informasi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara IPTU I Made Sukadana S.H., M.H. memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran dari keterangan tersangka LG.

Usai dilakukan penyelidikan ditemukan fakta bahwa di sebuah rumah milik saudara AH di Dusun Gubuk Baru Tanjung terlihat ada seseorang yang mencurigakan, kemudian Kasat Resnarkoba dan KBO Satresnarkoba Ipda Totok Ari Suwondo S.H bersama anggota Opsnal langsung menuju TKP dan melakukan penangkapan.

Melalui pers rilis Kasat narkoba Polres Lotara Iptu I Made Sukadana menyampaikan, dalam penangkapan tersebut timnya berhasil mengamankan tersangka GAM alias AB, Gubuk baru, 28-01-2000, Pekerjaan mahasiswa, Alamat Dusun Gubuk Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Lombok Utara bersama barang bukti ganja seberat 56,61 gram, Ucapnya di Mako Polres Lotara, Senin (22/2/2021).

Kemudian dengan disaksikan oleh Kepala Dusun Gubuk Baru petugas melakukan penggeledahan badan dan lokasi di sekitar TKP kemudian ditemukan barang bukti berupa 10 (sepuluh) buah klip plastik bening yang di dalamnya terdapat batang biji daun kering kehijauan yg di duga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 59,61 gram.

Begitu juga diamankan 5 (lima) lembar kertas paper rokok, 1 (satu) buah Hp dengan merk IPhone berwarna putih (Rose gold), 1 (satu) buah dompet berwarna hitam, 1 (satu) pcs kertas klip bening danUang tunai Rp 300.000,00.

GAM dan barang bukti diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Lombok Utara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here