Malam Apresiasi Hari Pers Nasional di KabupatenLombok Timur

AmpenanPost. Seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Lombok Timur gelar kegiatan “Malam Apresiasi” sebagai puncak dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kab Lotim, Ketua DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh insan pers yang ada di Lotim dari berbagai media.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Lotim, Ratna Dewi, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mampu berkerjasama dengan seluruh insan pers di Kabupaten Lotim demi pembangunan di Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Lotim, M Juaini Taofik, mewakili Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy, menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah memberikan kontribus demi kemajuan pembangunan Lotim.

“Kita apresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang telah membantu, mengawal pembangunan demi menciptakan Lotim yang Aman,” ucapnya.

Lanjutnya, Insan pers Lotim sungguh luar biasa, untuk itu Pemda Lotim mengucapkan terima kasih kepada insan media yang selalu memberikan kontribusi baik bagi Pemda Lotim.

“Dengan keterbukaan dan kekompakan kita, insyaAllah kita bisa semakin maju,” ujar singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here