kapolrestawahyudipenghargaan

Kapolresta Mataram Terima Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT

AmpenanPost. Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Barat memberikan penghargaan kepada Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK atas partisipasi dan peran aktif dalam Pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan Tahun Pajak 2020.

Pemberian penghargaan kali ini, langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Pelayanan Mataram Barat, Eko Ariyanto
Bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram, Selasa Pagi (23/02/2021).

Pelaksana Harian Kantor Pelayanan Pajak Mataram Barat, Eko Ariyanto saat memberikan pengarhargaan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolresta Mataram, atas kontribusi dan kepatuhannya melaporkan SPT Tahunan karena kepatuhan tersebut bentuk dukungan penanganan penerimaan Negara pada sektor Perpajakan Tahun 2020.

Dalam kepatuhan tersebut, diharapkan bisa menjadi contoh, tidak hanya bagi jajaran Polresta Mataram. Melainkan masyarakat luas.

” Terima kasih Bapak Kapolresta Mataram atas partisipasi dan peran aktif dalam pelaporan surat pemberitahuan tahunan SPT Tahunan tahun pajak 2020,” kata Eko.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan, pelaporan SPT Tahunan merupakan kewajiban bagi Abdi Negara. Tidak terkecuali untuk Anggota Kepolisian. Kepolisian tidak hanya mendorong atau mensosialisasikan kepatuhan membayar pajak tapi juga bisa memotivasi masyarakat untuk terus patuh membayar pajak.

” Mari kita bersama-sama menjaga kepatuhan kita untuk melaporkan SPT Tahunan dan juga membayar pajak,” ungkap Kombes Pol Heri Wahyudi.

Mungkin Menarik :

Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah Polda NTB Salurkan Bantuan Pada Anak Penderita Tumor

Dicky

Operasi Zebra, Satlantas Polres Sumbawa Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Dicky

Nekat Gelar Acara Musik Croser Motor Trail Dibubarkan Polisi

Dicky

Kapolresta Menghadiri Sidang Paripurna LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020

Dicky

Lat Pra Ops Zebra Digelar, Kapolres KSB Polda NTB, Kedepankan Tindakan Preventif dan Humanis

Dicky

Polres Loteng Polda NTB Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang

Dicky