jalanamblas

Bhabinkamtibmas Cek Lokasi Jalan Amblas Menuju TWA Gunung Tunak

AmpenanPost. Bhabinkamtobmas Polsek Kuta Polres Lombok Tengah meninjau lokasi Aspal Amblas akses jalan masuk menuju Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Selasa (16/2/21).

Akses jalan yang amblas tersebut tiba-tiba terjadi senin kemarin, yang sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya.

“Kami telah berkoordinasi dengan pengelola dan dinas terkait, agar akses jalan tersebut bisa ditutup sementara sampai adanya perbaikan,” Kata Kapolsek Kuta Iptu Muh. Fajri, S.Trk. melalui Bhabinkamtibmas Desa Mertak Bripka Gunarta.

Perkiraan kerusakan Jalan itu sepanjang 15 m lebih, lebar 3 m, dan kedalaman kurang lebih 5 cm, tepatnya dijalan tanjakan sebelum memasuki gerbang TWA Gunung Tunak.

“Kerusakan atau amblasnya jalan diperkirakan akibat hujan deras yang terjadi beberapa minggu lalu,” ujar Bripka Gunarta.

Pada saat ini, pihaknya bersama pengelola sudah memasang garis polisi dilokasi jalan yang rusak, dan untuk sementara jalan tidak bisa diakses menggunakan kendaraan roda 4.

“Kami himbau, untuk masyarakat yang akan berkunjung ke TWA Gunung Tunak, bisa bersabar sampai adanya perbaikan,” pungkasnya.

Mungkin Menarik :

Awasi perairan NTB, Patroli Gabungan digelar Ditpolair Polda NTB, Bea Cukai dan TNI AL

Dayat

Kebakaran Rumah dan Kios di Kecamatan Batukliang Utara

Dicky

Pacarnya Mau Nikah dengan Orang lain, Seorang Pria Nekat Ingin Bunuh Diri

Dicky

Ops Rinjani 2020 Polres KSB Polda NTB Terus Dilaksanakan

Dicky

Nekat Gelar Acara Musik Croser Motor Trail Dibubarkan Polisi

Dicky

Polresta Mataram Tuntaskan Pengamanan Rekapitulasi Suara Tingkat KPU

Dicky