Tukang Parkir Tusuk Pengunjung karena tidak dikasih Uang

AmpenanPost. Tidak dikasih uang, juru parkir inisial BN (40) warga Desa Kopang Rembige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah nekat menusuk pengunjung Alfamart. Kamis (31/12) pukul 22.00 wita.

Tukang parkir BN berhasil ditangkap personel Polsek Kopang dirumahnya, usai mendapat laporan adanya penganiayaan dengan senjata tajam. Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban Muhammad Ady (37) warga Desa Dasan Baru yang hendak keluar setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga.

Ketika korban akan pergi menggunakan motornya tiba-tiba dimintain uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang “sabar sodara, lain kali saja”.

“Merasa tidak terima, pelaku marah dan langsung menganiaya dengan cara menusuk korban menggunakan pisau,” jelas Kapolsek.

Sehingga korban mengalami luka gores dibagian pundak dan jari tangan korbannya robek. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan pulang kerumahnya serta melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Korban mengalami luka dibagian pundak dan jari tangan,” katanya.

Sedangkan pihaknya yang saat itu sedang melaksanakan razia gabungan bersama TNI dalam rangka pengamanan pergantian malam Tahun baru 2021. Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap dirumahnya oleh personel.

“Pelaku ditangkap dirumahnya malam itu juga, saat melakukan aksinya pelaku mengaku dalam keadaan mabok,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here