Tim Puma Polres Sumbawa amankan Terduga Pelaku Penganiayaan

AmpenanPost. Tim Puma Polres Sumbawa mengamankan MR, terduga pelaku penganiayaan seorang pelajar bernama Linggar Adi Winata (17), terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, pelajar ini dikeroyok sejumlah orang saat asyik nongkrong dengan temannya. Akibat kejadian ini, korban menderita luka bacok di punggungnya.

Dalam kasus dugaan penganiayaan ini terjadi Sabtu (23/1), sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu, korban sedang nongkrong di pinggir jalan di kawasan Lawang Gali, Kelurahan Brang Bara. Saat asyik ngopi dengan temannya, korban didatangi oleh lima orang. Dua diantaranya dikenali oleh korban, yakni MR alias Pa’i dan Jn alias Jo.

Dari kelima orang ini langsung mengeroyok korban tanpa tanya, korban dianiaya hingga babak belur. Tidak sampai di situ, terduga pelaku juga mencabut parang dan membacok korban. Akibatnya, korban menderita luka di bagian punggungnya.

Puas menganiaya korban, para terduga pelaku langsung meninggalkan lokasi. Atas kejadian ini, korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara salah seorang teman korban, memberitahukan kejadian ini kepada orang tua korban. Kemudian, kasus ini dilaporkan ke Polres Sumbawa.

Melalui pers rilis Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza, S.IK. melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, membenarkan adanya kejadian tersebut. Mendapat laporan itu, Tim Puma Polres Sumbawa langsung turun melakukan penyelidikan. “Setelah kejadian ini, Tim Puma langsung turun guna mengidentifikasi terduga pelaku,” ujar Sumardi.

Usai mendapatkan petunjuk, tim langsung mendatangi salah seorang terduga pelaku berinisial MR alias Pa’i. Langsung saja tim mengamankan Pa’i di kos-kosannya, di Kampung Irian, Kelurahan Uma Sima, sekitar pukul 21.30 Wita. Pa’i langsung digelandang ke Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut.

“Untuk Jn alias Jo dan tiga rekannya masih diburu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here