FB IMG 1610598325408

Syeikh Ali Jaber Wafat, Wasiat Almarhum Dimakamkan di Lombok

AmpenanNews. “Hubungan saya dengan Lombok bahkan saya bercita-cita Ya Allah walaupun saya memilih, memohon meninggal di Madinah. Kalau saya ditetapkan meninggal di Indonesia, mohon saya mau dimakamkan di Lombok. Lombok termasuk pulau kesayangan saya,” Ungkapan Almarhum dalam beberqpa Video ceramah yang diunggah di media sosial.

Masih dalam kutipan ceramah beliau menjelaskan bahwa Kakeknya meninggal mati syahid melawan penjajah jepang di Lombok. Bahkan ayah dari ibu saya sendiri termasuk dia juga kelahiran Indonesia di Bumiayu dan adiknya juga kelahiran Lombok.

“Kakek saya meninggal mati syahid melawan penjajah jepang di Lombok. Bahkan ayah dari ibu saya sendiri termasuk dia juga kelahiran Indonesia di Bumiayu dan adiknya juga kelahiran Lombok,” terangnya.

Almarhum juga menyampaikan ketika di Lombok, jauh merasa nyaman. Karena ada ceritanya. Pertama berjuang di Indonesia memang di Lombok, anak lahir di Lombok, melalui channel Sasak Update.

“Ketika saya di Lombok ini, saya jauh merasa nyaman. Karena ada ceritanya. Pertama saya berjuang di Indonesia memang di Lombok, anak lahir di Lombok.” Ungkap Almarhum.

Adapun Almarhum Syeikh Ali Jaber Meninggal Dunia Pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2021, pukul 08.30 WIB di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta dikutip dari laman instagram keluarga Almarhum.

Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi terhadap keluarga Almarhum yang berada di Ampenan.

Mungkin Menarik :

Hari Ini, 3 Orang Meninggal Akibat Covid di Lombok Tengah

Edi Suryansyah

Sempat Hilang, Remaja Terseret Arus Sungai Sudah Ditemukan Meninggal

Dayat

Dua Pelaku Pengroyokan Diringkus Polsek Cakranegara, Satu Masih Buron

Dayat

Seorang Karyawan Proyek Mandalika ditemukan Meninggal di Kontraknnya.

Dicky

Pendamping Dan Pokmas RTG Desa Setiling Membantah Tudingan LSM LIDIK NTB.

Edi Suryansyah

ITDC melanjutkan pembayaran ganti hutang tahap kedua.

Edi Suryansyah