Silaturrahmi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke Kapolres Sumbawa

IMM Sumbawa

AmpenanPost. Kapolres Sumbawa Akbp Widy Saputra, S.I.K, menerima kunjungan dan silaturrahmi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa., Kamis (07/01/21) pagi.

Silaturrahmi kali ini, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa Imawan Husaini Ahmad yang hadir bersama 2 orang anggotanya menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya dalam rangka meminta ijin kepada Kapolres Sumbawa terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Cabang Sumbawa Tahun 2021.

Muscab tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 09 dan 10 Januari 2021 yang berlokasi di Aula Hotel Dian 2 Sernu.

Ketua IMM mengharapkan kehadiran Kapolres Sumbawa sekaligus memberikan materi dalam acara pembukaan Muscab IMM tahun 2021 tersebut.

Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa terkait dengan surat undangan dari IMM Cabang Sumbawa kami dari Polres Sumbawa mengijinkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena mengingat kasus Covid 19 di Kabupaten Sumbawa meningkat.

“Mengingat karena situasi Covid-19 dan aturan pembatasan peserta, alangkah baiknya pihak panitia Muscab IMM disarankan menggunakan metode pelaksanaan kegiatan dengan menggunakan zoom meeting.” kata Kapolres.

AKBP Widy Saputra juga meminta maaf kepada Pengurus dan keluarga besar IMM Cabang Sumbawa karena tidak bisa hadir pada saat kegiatan, dikarenakan ada kegiatan diluar kota dan akan menunjuk perwakilan dari Polres untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Sumbawa menyambut baik kegiatan silahturrahmi ini, karena bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan mahasiswa dalam menjaga situasi kamtibmas baik di lingkungan kampus maupun di seluruh wilayah hukum Polres Sumbawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here