Patroli Blue Light Polres Lombok Utara Bersama TNI dan Pemda

Patroli Blue Light

AmpenanPost. Polres Lombok Utara melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar bersama TNI dan Pemda KLU dalam rangka Cipta Kondisi terkait himbaun Protokol Kesehatan di masa Pandemi, Sasarannya Warga, Masyarakat di Wilkum Polsek Tanjung, Sabtu 09/01/2021.

Turut pula hadir dalam kegiatan Patroli Gabungan Blue Light sebagai Kabag Ops Polres Lotara- I Kt Mas Mertayasa., SH, Kasat Sabhara – AKP Anton Dopo ,Kapolsek Tanjung- AKP Wahono Brurie Cahyono,SH ,beserta gabungan anggota Polres Lombok Utara, Anggota Polsek Tanjung, Personel TNI dan Pol PP KLU.

Kabag Ops Polres Lotara, Komisaris Polisi,I Kt, Mas Mertayasa.,S.H. menyampaikan kegiatan Patroli Blue Light ini kita lakukan sebagai bukti dan kesungguhan kami untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga, masyarakat untuk selalu mengdepankan Protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah agar selalu menerapkan “3 M” untuk menjaga klaster- klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini, “Ungkapnya.

” kepada seluruh warga, masyarakat untuk tetap saling bahu – membahu untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan Virus Covid-19 di awal bulan ditahun 2021 ini. Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap saling menjaga dan mengaktifkan ronda malam untuk menjaga kondusifitas wilayah dari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama seperti pencurian, perampokan dan lain – lainya,”Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here