Kota Mataram Mulai Berlakukan Tanda Tangan Digital
Foto dok : Diskominfo Kota Mataram

Kota Mataram Mulai Berlakukan Tanda Tangan Digital

Ampenan Post, Mataram – Pemerintah Kota Mataram mulai memberlakukan Tanda Digital. Hal ini berlaku setelah Sekretaris Daerah Kota Mataram (Sekda) H. Effendy Eko Saswito melakukan penandatangan Digital pertama di Kota Mataram, yang bertempat di Ruang Sekda Kota Mataram, Rabu (20/01).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito menyambut baik program yang digarap Diskominfo Kota Mataram tersebut. “saya mengapresiasi segala persiapan yang dilakukan Diskominfo terkait tata naskah dinas ini,” ungkapnya.

Menurut Sekda, penerapan Tanda Tangan Digital ini akan mempermudah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Mataram dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih penggunaan Tanda Tangan Digital yang bisa diakses melalui smartphone. Sekda berharap program ini bisa segera diterapkan di semua SKPD di Kota Mataram.

Sementara itu Kepala Diskominfo Kota Mataram I Nyoman Suwandiasa menyampaikan akan mempersiapkan teknis penerapan Tanda Tangan Digital ini, mulai dari sosialisasi, bimbingan teknis selama dua minggu kedepan, dengan target penggunaan Tanda Tangan Digital ini bisa berlaku masif di jenjang Pemerintah Kota Mataram .

Mungkin Menarik :

Akibat Bentrok Tadi Malam, Kini Saling Lapor

Edi Suryansyah

Sandiaga Salahuddin Uno Ingin Kerajinan Tangan Siap Sambut MotoGP

Dicky

Pohon Tumbang Dimana-mana, Kesigapan Gabungan Polres Lobar, Pos Ramil Labuapi, dan BNPB Berhasil Mengatasinya

Dayat

Satresnarkoba Polresta Mataram Musnahkan 5 Gram Sabu

Dayat

Dugaan Korupsi SPAL-D, Logis Laporkan Dinas PUPR Lombok Barat

Toos

Polisi Tertibkan Kendaraan Yang Melintas di Jalur Bypass BIL

Edi Suryansyah