Kapolda NTB Ambil Sumpah 367 Peserta Sekolah Inspektur Polisi TA 2021

AmpenanPost. Kepolisian Daerah Nusa Tengggara Barat (Polda NTB) telah membuka pendaftaran anggota baru Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-50 untuk Tahun Ajaran (TA) 2021, Pendaftarannya dimulai tanggal 8 hingga 20 Januari 2021.

Para peserta yang mendaftar sebanyak 367 anggota, Acara pengambilan sumpah dan Penandatanganan Naskah Pakta Integritas untuk anggota yang mengikuti pendidikan SIP tersebut, berlangsung di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Kota Mataram, Selasa (26/01/2021).

Kumudian Kepala Kepolsian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H langsung memimpin pengambiln sumpah 367 peserta yang mendaftarkan diri alam prndidikan Sekolah Inspektur Polisi angkatan ke 50 tahun ajaran 2021 kali ini..

Harapan Kapolda NTB kepada anggota yang mengikuti seleksi pendidikan sekolah inspektur polisi, dapat melalaksanakan seluruh aturan yang ada dan selalu ingat bahwa ada konsekuensi hukum yang akan menunggu apabila melanggar aturan yang berlaku. Selain itu dia juga berpesan agar mengikuti kompetisi ini dengan jujur dan ikhlas selama melaksanakan pendidikannya.

“kepada rekan rekan peserta seleksi semua, selamat berkompetisi yakinlah Tuhan pasti akan memilih orang yang tepat karena sebuah perjuangan harus disertai dengan kejujuran dan keikhlasan,” ungkapnya mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Sedangkan untuk panitia, Kapolda NTB berpesan untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik yang disertai dengan ketulusan, dengan melihat komitment moral yang telah diucapkan.

“Selamat melaksanakan tugas kepada para panitia seleksi, Laksanakan dengan baik dan tulus dengan melihat komitmen moral yang telah diucapkan tadi,” ucap Kapolda.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB dan diikuti pula oleh seluruh Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-50 T.A. 2021 di Polres Jajaran melalui Video Conference.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here