Jajaran Polresta Mataram Polsek Pagutan Identifikasi Korban Gantung Diri

Polsek Pagutan
Polsek Pagutan

AmpenanPost. Jajaran Polresta Mataram Polsek Pagutan bersama anggota Bhabinsa Kelurahan Pagutan Barat mendatangi Lokasi TKP salah seorang gantung diri yang beralamat Lingkungan Baturujung Kelurahan Pagutan Barat Kecamatan Mataram Kota Mataram, sekira pukul 08.30 wita Rabu (27/01).

Melalui pers rilis Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, menjelaskan, korban yang bernama I Nengah Tispa (64), beralamat Lingkungan Batu Rujung Kelurahan Pagutan Barat RT 02 Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Korban di temukan pertama kali sekira pukul 08.04 wita oleh Istrinya Ni Nyoman Resmi. Dengan kronologis korban ditemukan tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna hijau yang diikatkan di pohon mangga, dengan posisi tubuh korban menghadap ketimur, ujar Kapolsek Pagutan.

Saat istri korban mengetahui suaminya tergantung, langsung berteriak histeris sehingga menjadi perhatian warga setempat.

Kemudian warga berbondong-bondong datang kelokasi dan korbanpun langsung diturunkan dengan cara memotong tali menggunakan satu buah pisau dapur oleh warga Lingkungan setempat, pungkasnya.

Salah satu keluarga korban menjelaskan, pihak keluarga korban menerima untuk dilakukan autopsi dengan syarat, autopsi dilakukan di rumah korban, tandas NW yang merupakan keponakan dari I Nengah Tispa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here