Satlantas Polres Lobar Beri Bingkisan dan 100 Bunga Kepada Para Ibu

AmpenanPost. Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat memberikan kejutan, berupa ucapan, Bunga, dan bingkisan Protokol Kesehatan, kepada ibu-ibu pengunjung Satpas dan pengguna jalan (yang tertib berlalulintas dan protocol Kesehatan), Selasa (22/12).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk penghargaan kepada Seluruh Ibu se dunia.

“Sat Lantas Polres Lombok Barat membagikan 100 bunga mawar dan bingkisan protokol kesehatan, kepada para ibu dalam rangka hari ibu di satpas polres lobar dan Jalan Raya Polres Lobar. Mengapa diberikan 100 karena nilai 100 adalah nilai yang sempurna,” ungkapnya.

Sedangkan di Satpas SIM Sat lantas Polres Lobar, dibagikan bunga mawar, dan bingkisan Protokol Kesehatan, dengan sasaran prioritas utama untuk ibu-ibu yang sedang mengurus SIM.

“Bingkisan berupa protocol Kesehatan kepada ibu-ibu baik sedang melakukan uji SIM di satpas SIM Sat Lantas Polres Lombok Barat,” terangnya.

Pembagian Bunga dan bingkisan Protokol Kesehatan juga dilakukan di sela-sela kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polwan Satuan lalulintas Polres Lombok Barat.

“Melalui kegiatan Patroli humanis yang dilakukan oleh Polwan sat Lantas Polres Lombok Barat ini, semakin menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam tertib berlalulintas dan dalam penerapan protocol Kesehatan,” harapnya.

Sama dengan kegiatan di Satpas SIM sebelumnya, dalam memberikan bunga mawar dan bingkisan protocol Kesehatan juga memprioritaskan ibu-ibu lansia.

“Pesan yang ingin disampaikan bahwa pada hari ibu ini, mengingatkan kepada kita semua untuk saling menjaga dan melindungi, terlebih kepada ibu dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan dan tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Kasat Lantas mengingatkan, kecelakaan lalulintas adalah penyumbang kematian terbesar di Muka Bumi ini, ditambah lagi dengan pandemic Covid-19 di Indonesia bahkan di Dunia.

“Untuk itu, dalam menciptakan tertib berlalulintas masyarakat dan taat dalam penerapan protocol Kesehatan, juga dilakukan Operasi Stasioner Humanis atau Razia secara humanis,” sambungnya.

Melalui kegiatan humanis ini, Satlantas Polres Lombok Barat juga memberikan reward berupa ucapan, bunga, dan Bingkisan Protokol Kesehatan bagi ibu-ibu yang tertib berlalulintas dan selalu menerapkan protocol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here