IMG 20201205 WA0027

Geger, Warga Bunut Baok Menemukan Mayat Lansia Di Dasar Sungai

AmpenanPost. Sosok mayat perempuan lansia ditemukan oleh warga di bawah air terjun Tenjong, Dusun Gerepek Desa Bunut Baok, Sabtu (5/12) pukul. 07.00 wita. Kasus penemuan mayat itu saat ini telah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Lombok Tengah.

Ps. Paur Humas Polres Lombok Tengah, Aipda Ahmad Taufik menerangkan, diketahui mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Inaq Nurmah (70) warga Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Menurut informasi korban diduga meninggalkan rumah sejak tadi malam.

“Mayat perempuan lansia itu dari Desa Mekar Damai, dari keterangan keluarganya dia meninggalkan rumah semalam,” ujar Taufik.

Jenazah Inak Nurmah pertama kali ditemukan oleh warga setempat atas nama Ahmad Jayadi, saat itu Jayadi sedang ingin mengecek kondisi air yang sudah di bersihkan oleh saudara Muazim. Kemudian Jayadi turun dari tangga timur dan melihat sesosok wanita yang terbaring di bawah air terjun.

“Awalnya saksi mengira itu boneka, setelah dicek teryata mayat manusia,” ungkapnya.

Melihat ada mayat, jayadi pun langsung memberitahu warga untuk memastikan bahwa apa yang ditemukan betul-betul mayat manusia.

Selanjutnya, atas kejadian itu warga melaporkan kepada pihak aparat dan Tim TRC, sehingga pihaknya bersama aparat langsung turun melakukan evakuasi. Kemudian Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya untuk di visum.

“Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Mungkin Menarik :

Satresnarkoba Polresta Mataram Musnahkan 5 Gram Sabu

Dayat

Sambut bulan Ramadhan, Siswa-siswi Rumah Qur’an Al Hadits menggelar pawai di sepanjang jalan desa kateng

Edi Suryansyah

Polda NTB Mulai Bergerak Tangani Kasus Tangki Septik

Toos

Provinsi NTB Raih Penghargaan Indonesia Government Procurement Award

Dayat

Perekrutan marshal yang cendrung tertutup, Tokoh pemuda Desa Tumpak angkat bicara.

Edi Suryansyah

Gempabumi Tektonik M=3,6 Dirasakan Di Lombok Barat

Dayat