NarkobaPenujak

Empat Pemuda Jual Sabu di Loteng Disergap Polisi

AmpenanPost. Polres Lombok Tengah kembali menunjukkan komitmennya memberantas peredaran Narkoba. Rabu (16/12) pukul 18.00 wita, Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres menangkap empat orang yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Pada kesempatan tersebut, Kasatresnarkoba Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian mengatakan, para pelaku yang ditangkap itu salah satu terindikasi sebagai pengedar inisial S (35 ) warga Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat. Sedangkan tiga pelaku lainnya merupakan terduga kurir inisial GK (20), LR (21) dan inisial C (30) warga Desa Rambitan Kecamatan Pujut.

“Dari empat pelaku ini satu pengedar dan tiga kurir,” ujarnya, Kamis (17/12).

Setelah mengamankan pelaku, anggota juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,58 gram dan hp dari pelaku S. Sedangkan barang bukti dari tiga pelaku lainnya itu berupa satu bungkus berisikan butiran kristal bening diduga Narkotika Jenis sabu berat bruto 2, 05 gram, satu bungkus berisikan butiran kristal bening diduga Narkotika Jenis sabu Berat bruto 2,1 gram dan empat buah Hp.

“Total BB diduga Narkotika jenis Sabu yang berhasil diamankan dengan berat bruto 4,73 gram,” jelasnya.

Dari penangkapan para pelaku penjual barang haram tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian personel melakukan penyelidikan dan melakukan penyergapan terhadap pelaku S yang saat itu melintas di jalan raya Desa Tanak Awu – Desa Pengembur.

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti dari pelaku, Tim Cobra langsung melakukan pengembangan berdasarkan informasi dari pelaku S dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka GK, LR dan C di rumahnya masing-masing.

“Saat digeledah ditemukan barang bukti berupa sabu. Sehingga para palaku langsung dibawa ke Polres untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Mungkin Menarik :

Saling Senggol, Warga Sukaraja Ditebas Pakai Parang

Dayat

Komplotan Begal Under Pass BIL II, Ditangkap Tim Puma di Nusa Penida

Dicky

Polres KLU Akan Bentuk Tim Investigasi Terkait Oknum Dukcapil Yang Melakukan Perekaman E-KTP di Rumahnya

Dayat

Sejumlah Data Tambahan Diserahkan ke Polda NTB, Kasus Korupsi Tangki Septik Makin Terang

Toos

Spesialis Pencuri Kotak Amal Masjid Tertangkap di TKP Kedelapan

Dayat

Tabrakan Sepeda Motor di Kerandangan, Diduga Pengendara Mabuk

Dicky