IMG 20201217 WA0020

Bhabinkamtibmas Desa Kawo Ajak Warga Dusun Wareng Gotong Royong

AmpenanPost. Jajaran Polres Lombok Tengah terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kawo melakukan kegiatan gotong royong sekaligus memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid.

BRIPKA Sumarlin Bhabinkamtibmas Desa Kawo mengatakan, dirinya bersama warga melakukan kegiatan gotong royong di Dusun Wareng Desa Kawo.

Dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan edukasi/pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.

“Warga terus kita himbau senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak pada saat berada di tempat keramaian, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air bersih yang mengalir,” ujarnya.

Kesempatan itu juga, dirinya mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga Khamtibmas masing-masing wilayah agar tidak terjadi kasus 3C dengan mengaktifkan kembali ronda malam serta mengamankan barang barang berharga di tempat yang aman.

“Kita ajak warga bangkitkan kembali ronda malam untuk mencegah kasus kejahatan,” katanya.

Mungkin Menarik :

Polres Lotra Simulasikan Pengamanan Pilkada KLU

Dayat

Polres Sumbawa Menerima Kunjungan Tim Wasrik Polda NTB

Dicky

Bertemu Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dasan Anyar Ajak Warga Tidak Sebar Hoax

Dayat

Polsek Pujut Gelar Patroli di Tempat Wisata

Dicky

Mendapat Penghargaan dari Kapolda NTB, Sejumlah Anggota Polres Lobar diapresiasi Kapolres Lobar

Dayat

Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Melayat dan Edukasi Warga Setempat

Dicky