ampenanpostSelongBelanak

Bersama Kapolda NTB, Komisi III DPR RI Gelar Bakti Sosial di Lombok Tengah

AmpenanPost. Wakil ketua komisi 3 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dr. Ir. H Adies Kadir SH, M.Hum lakukan Bakti Sosial untuk warga Dusun Selong Belanak, Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (14/12/20).

Dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dari Wakil Ketua komisi 3 DPR RI beserta rombongan kepada masyarakat kurang mampu warga Desa Selong Belanak juga didampingi oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Moh. Iqbal, S.I.K, M.H.

Adies Kadir mengatakan, bahwa dirinya bersama rombongan berkesempatan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka kunjungan kerja Reses dan bisa mampir untuk memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu khsusnya yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Selong Belanak.

“Kebetulan kami lewat dan mampir untuk memberikan sedikit bantuan sosial, semoga dimasa pandemi ini dapat sedikit meringankan beban serta dapat diterima,” katanya saat memberikan bingkisan kepada warga.

Kepada warga, dia berpesan, apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan terkait masalah pandemi Covid-19, nanti bisa disampaikan kepada Bapak Kapolda Nusa Tenggara Barat beserta jajarannya. Menurutnya, pihak kepolisian sangatlah membantu dalam mengatasi permasalahan-permasalahan disaat masa pandemi.

“Apabila ada hal-hal terkait pandemi nanti bisa disampaikan ke Bapak Kapolda atau jajarannya, dimana dari kawan-kawan kepolisian sangat membantu dalam mengatasi pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Rombongan Komisi III DPR RI membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 100 bingkisan.

Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Selong Belanak, Lombok Tengah.

Mungkin Menarik :

Awas! Gerak Gerik Pelanggar Lalulintas di Lombok Barat Diawasi CCTV

Dayat

Pengendara Dapat Masker Gratis dari Kapolres Bima Kota

Dicky

Bhabinkamtibmas Juran Alas Kompak Gotong Royong Bersama Warga

Dayat

Polres Lobar Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Cuaca Buruk

Dayat

Polsek Alas Polres Sumbawa Gelar Operasi Yustisi, Jaring 27 Pelanggar

Dicky

Kapolres Dan Dandim 1606/Lobar Datangi KPU Lotara

Dayat