Satlantas Polres Sumbawa Berbagi Paket Sembako

AmpenanPost. wujud kepedulian dengan sesama, Satlantas Polres Sumbawa berbagi dengan kaum lemah di masa pandemi covid-19. meskipun kegiatan serupa seringkali dilaksanakan, namun Satlantas Polres Sumbawa tak henti-hentinya berbagi sebagai wujud nyata kepedulian polantas Sumbawa.

hal ini dibuktikan dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu, mendatangi kediaman salah seorang warga di Desa Jorok Kecamatan Inter Iwes, Sabtu (28/11/2020).

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satuan Lalu Lintas terhadap sesama. bukan karena seberapa nilainya, namun kami berupaya mendatangi warga dengan sentuhan hati, sehingga diharapkan tumbuh kecintaan polisi dengan masyarakat, terang Perwira humanis ini.

dikatakan Iptu Samsul Hilal, SH, kami menyasar warga yang terdampak pandemi covid-19 untuk disalurkan bantuan paket sembako.
awalnya mendatangi Kediaman Sarifah di Dusun Ganinggara Desa Jorok, kemudian di kediaman Dobang di Dusun Jorok Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes Sumbawa.

“semoga bantuan ini sedikit meringankan beban hidup warga di tengah pandemi covid-19 ini”, ujar Iptu Samsul Hilal.

untuk diketahui, sehari sebelumnya, Jumat (27/11/2020) Satlantas polres Sumbawa juga melaksanakan kegiatan Satlantas peduli dan berbagi di Mesjid Syuhada samping polres dengan membagikan sebanyak 50 bungkus nasi untuk jamaah mesjid.

“kegiatan Jumat berbagi merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan setiap Minggu”, tandas Iptu Samsul Hilal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here