Koordinator Agen Sembalun Menduga Daging Tidak Layak Konsumsi itu Bantuan BPNT

AmpenanPost. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur H. Ahmat, angkat bicara terkait dengan adanya isu atau dugaan bantuan daging tidak layak konsumsi yang telah diterima oleh Kelompok Masyarakat Penerima Manfaat (KPM) yang ada di wilayah Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Dijelaskan oleh H. Ahmat, daging yang diduga tidak layak di konsumsi yang tengah ramai diperbincangkan di Media Sosial (Medsos) tersebut, diduga bukan dari Bantuan Sosial Pangan (BSP/BPNT).

Baca :  DPRD Lotim, Sindir Upaya DESDM Provinsi Reklamasi Tambang Galian C

“Ini daging bantuan dari yayasan server kuwait, bukan Bantuan Sosial Pangan/BSP” kata dugaan Ahmat, saat di konfirmasi media, Kamis (12/11).

Namun demikian, untuk dapat memastikan kebenarannya, Dinsos Lotim, berencana akan turun kelapangan

“Kita cek kelapangan” singkatnya.

Disisi lain Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur Saifuddin Zuhri, saat dimintai tanggapan terkait dengan adanya dugaan pemberian daging tidak layak konsumsi bagi masyarakat tersebut, ia menyarankan media untuk mengkonfirmasi hal tersebut ke Kepala Dinas Sosial.

Baca :  Eksekutif Dan Legislatif Setujui APBD Tahun 2021

“Langsung ke Pak Kadis ya” sarannya.

Sementara itu Koordinator Agen Kecamatan Sembalun Muhamad Isnaini pada saat dikonfirmasi media melalui telepon, Kamis (12/11) menyampaikan, saat ini di Sembalun tidak ada bantuan program lain selain BPNT, sebagaimana yang disebut Kepala Dinas Sosial.

“Daging Yang diduga rusak itu adalah bantuan BPNT bukan bantuan lain” tegas dugaan nya.

Banner Unlimited Hosting Indonesia

Mungkin Menarik :

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read