Kapolsek Moyohilir Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW.

AmpenanPost. Kepala Kepolisian Sektor Moyohilir Iptu Ruslan bersama Bhabinkamtibmas Desa Moyo mekar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar SAW 1442 H, rabu pagi (18/11/2020) di Masjid Samsul Falah Desa Moyo mekar Kecamatan Moyohilir

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam Moyohilir, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar desa Moyo Mekar.

Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW desa Moyo mekar mengadakan pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai tentunya dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam dengan tema “Taati Perintah dan Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW agar Lebih Baik Dalam Kehidupan”.

Pada kesempatan yang diberikan terlihat Kapolsek Moyohilir Iptu Ruslan menyampaikan himbauan, ajakan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut berpartisipasi mensukseskan dalam setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

“Tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang bisa merugikan semua pihak”, imbuhnya.

“Diharap para jamaah dan seluruh masyarakat desa rhee tetap menjaga kondusifitas wilayah serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menhindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Moyohilir khususnya,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here