Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres KSB Polda NTB Kunjungi Desa Rarak Ronges

AmpenanPost. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK mengunjungi warga Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea, Minggu (1/11) untuk bersilaturahmi dengan warga desa setempat.

Kegiatan ini untuk menyambung hubungan keakraban antara Polri dengan masyarakat yang ada di ujung timur Kabupaten Sumbawa Barat tersebut.

Dalam kesempatan yang santai itu, Kapolres mengunjungi sejumlah tempat yang menjadi spot wisata seperti galeri kopi dan rumah warga yang membudidayakan sayuran di pekarangannya.

Mengawal kegiatan santai Kapolres, Kapolsek Brang Rea dan Bhabinkamtibmas desa setempat juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Bahabinkamtibmas Desa Rarak Ronges Bripka Abdul Syahid mengimbau warga agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan tetap berhati-hati dalam mengahadapi musim penghujan serta angin kencang.

“Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya,” katanya.

Ia juga meminta kepada warga agar segera menghubungi aparat keamanan jika terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar agar dapat ditangani secepat mungkin.

Sejumlah masyarakat Rarak Ronges merasa bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres KSB. Warga bersyukur karena dapat melihat langsung dan lebih dekat dengan sosok pemimpin di jajaran Polres tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here