Ajang Pencarian Talenta Bumi Gora di Ownbeat Singing Contest

AmpenanPost. Ownbeat Singing Contest kembali digelar Before Production. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan sebagai ajang pencairan bakat, khususnya dalam bidang olah vokal.

Ketua Panitia Ownbeat Singing Contest 2020 Dimas Oka mengatakan, Ownbeat Singging Contest sudah bergulir sejak tahun 2015 silam.

“Sekarang ini tahun keenam,” ungkapnya saat menggelar converensi pers di RM. Rajungan, Senin (2/11).

Dimas Oka menjelaskan, Ownbeat Singing Contest sudah melahirkan sejumlah bintang asal NTB.

Bahkan diantaranya sudah menjadi artis Nasional. Sebut saja Baig Gita (juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Siti Rosalia (Ocha The Voice), dan Eva Yolanda (LIDA).

“Owibeat Singing Contest 2020 hadir dengan tagline “SING FOR CHANGE”. Acara ini dilaksanakan mulai 4-6 November. Audisinya kali ini di Rumah Makan Rajungan, dan grand final di Taman Budaya NTB 7 November 2020,” jelasnya.

Baca :  Dugaan Kasus Alsintan 2018, Tinggal Menunggu Hasil BPKP

Kemudian untuk pendaftaran, sudah dibuka sejak awal Oktober 2020. Hingga Senin (2/11), jumlah pendaftar 32 peserta.

“Ownbeat Singing Contest 2020 terbagi 2 kategori. Ada kategori anak-anak (6-13) tahun dan kategori dewasa (13 tahun ke atas),” bebernya.

Ketua Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Wilayah NTB, Hj. Mas Kayangan yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat mendukung terselenggaranya event tersebut. Bahkan dirinya sebagai Ketua PAPPRI yang baru berjanji bakal membantu mempromosikan talenta-talenta muda berbakat asal NTB.

Baca :  Polres Loteng Dalami Kasus Video Viral Isteri TKI

“Bukan hanya di level nasional, kalau perlu hingga internasional,” janjinya.

Di satu sisi dia berharap pemerintah daerah dapat memberikan perhatian khusus kepada para peserta, terlebih bagi para juara.

Owner RM. Rajungan, H Mahmud juga mendukung penuh Event Ownbeat Singing Contest 2020. RM Rajungan kata dia, siap menjadi salah satu sponsor kegiatan ajang pencarian bakat tersebut.

Dibawah iringan pemusik handal Ahmad Bages (The Legend ) dalam kegiatan pencarian bakat tersebut.

” InsyaAllah, para penyanyi kita bisa bersaing dikancah Nasional maupun International, karena Ana ( dengan logat arabnya artinya saya ) sudah mengeringi ribuan penyanyi di NTB ini hieb, Ana yakin itu.” Kata the legend.

Banner Unlimited Hosting Indonesia

Mungkin Menarik :

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read