Patroli Dialogis, Polisi Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai Dan Sehat

AmpenanPost. Sebagai upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif selama proses pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di kabupaten Sumbawa, personel Polsubsektor Labuhan Badas aktif melakukan patroli dialogis, Sabtu (24/10) siang.

Patroli dialogis tersebut dilakukan dengan mengunjungi tempat – tempat umum serta tempat keramaian yang berada di seputaran wilayah hukum Polsub Sektor Labuhan Badas.

Dalam patroli tersebut personel Polri menyampaikan himbauan terkait Pilkada dan mematuhi Protokol Kesehatan guna memwujudkan pilkada yang damai dan juga pilkada yang sehat bebas dari penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsubsektor Labuhan Badas Ipda Abdul Muis menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini terus kami tingkatkan guna mencegah hal – hal yang dapat menganggu harkamtibmas di wilayah kabupaten sumbawa.

“Jelang Pilkada serentak tahun 2020, kami terus menggiatkan patroli sebagai upaya cipta kondisi (cipkon) aman, Hal ini guna mengantisipasi terjadinya aksi-aksi yang tidak diinginkan” ujarnya.

Sambungnya, “Kami juga selalu menyampaikan kepada warga Kecamatan Labuhan Badas agar tidak mudah terpengaruh maupun terprovokasi dengan hoax dan Isu sara menjelang Pilkada Sumbawa 2020,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here