HUT Partai Golkar, Usung Tema Gerakan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

AmpenanPost. Gerakan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan baik itu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker, menjadi poin utama dalam perayaan hari jadi Partai Golkar yang ke – 56 di Kabupaten Lombok Timur.

Di sampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Litom H.Daeng Paelori, dalam perayaan hari jadi Golkar yang ke-56 Tahun ini yang akan di peringati pada tanggal 24 mendatang, mengusung tema 3T Taat Mencuci tangan, Taat jaga jarak dan Taat memakai masker.

Menggerakkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut, telah menjadi penekanan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan DPD I NTB H. Suhaili FT, SH., agar dapat dilaksanakan di semua wilayah.

“Perayaan HUT Partai Golkar yang ke -56, dilaksanakan secara sesederhana tapi hikmat,” ucap singkat Daeng Paelori kepada media di kediamannya, Minggu malam (18/10).

Untuk di Kabupaten Lombok Timur sebutnya, disamping mensosialisasikan protokol kesehatan, juga akan di selenggarakan kegiatan sepeda santai, kegiatan tersebut direncanakan mengambil Start dari kantor DPD Golkar yang ada di Gelang dan finish di Labuhan Haji.

Kegiatan sepeda santai ini, juga akan di rangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial berupa bersih-bersih lingkungan sekitar.

Adapun peserta yang sudah mendaftar untuk turut serta dalam kegiatan peringatan HUT Partai Golkar tersebut, sudah tercatat sekitar 600 orang lebih.

“Karena kita butuh gembira di HUT Golkar kali ini, sehingga kita adakan kegiatan olahraga sepeda santai dan bhakti sosial, dalam kegiatan ini panitia telah menyiapkan doorprize bagi peserta berupa sepeda, souvenir, dan banyak lagi lainnya.” Tutup Daeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here