Bahabinkamtibmas Lalar Liang Salurkan Bibit Padi Untuk Kelompok Tani

AmpenanPost. Bhabinkamtibmas Desa Lalat Liang Briptu Hidriyan Siswadi ikut membagikan bibit padi untuk kelompok Tani yang dilaksanakan oleh desa detempat, Jumat (30/10).

Dalam kegiatan itu Briptu Hidriyan bersama Babinsa, Kepala desa, dan BPD setempat membagikan bibit padi secara simbolis kepada kelompok tani di aula kantor Desa Lalar Liang Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Briptu Hidriyan berharap kepada kelompok tani agar memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan sehingga ke depan kelompok tani dapat meningkatkan hasil pertaniannya.

“Semoga dengan bantuan ini kelompok tani semakin semangat untuk meningkatkan produksinya,” katanya.

Ia juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Apalagi saat ini dalam masa Pilkada di tengah-tengah pandemi covid-19, maka peran serta masyarakat untuk kembali meningkatkan ekonomi masyarakat sangat diperlukan,” katanya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang Jumat, juga memberikan semangat kepada masyarakat khususnya para petani.

“Petani adalah salah satu tokoh yang sangat dibutuhkan, karena hasil pertanian inilah yang akan mempertahankan ketahanan pangan kita,” katanya.

Oleh karena itu, ia meminta anggotanya untuk selalu memberikan rasa aman dan melayani masyarakat secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here